3 Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

 

 3 Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

3 Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

Sebagai primadona, Android kini menjadi dambaan banyak orang. Banyak faktor yang menyebabkan penggila Android terus meningkat. Salah satunya adalah banyak tersedianya aplikasi android yang bisa di download secara gratis dari Google Play. Karena berbasis open source, para developer Android pun berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang menarik minat semua pengguna Android. Nih, buat kamu yang takut kehilangan “tilpun genggam” kesayangan kamu, Ngonoo bakal bagiin 3 aplikasi android untuk melacak hp yang hilang.
Webkey

Aplikasi ini sebetulnya adalah pengontrol jarak jauh atau remot Android via Internet. Untuk menggunakannya, hengpon kamu harus dalam keadaan sudah di root, ada koneksi internet, kondisinya nyala. Apps yang satu ini gratis, open source. Tapi fungsinya lumayan juga beroo.. Bisa klik dan mengetik di handphone, bikin screenshot dan nyimpen, download sama upload file, kasih tau lokasi GPS, ngebaca ama ngirim SMS, notifikasi, panggilan, dll.

Webkey Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

Download Webkey Apps

Rating : 4.5 dari total 1.518 vote
Where is My Droid

Sebagai orang yang kebanyakan tau internet dan gak gaptek, kadang-kadang tuh bikin kita jadi mudah lupa sesuatu ya, (alibi). Nih, kalau kamu termasuk yang suka lupa-lupa gitu perlu juga install ni aplikasii yang sudah lama malang melintang. Mungkin kamu juga udah banyak yang pakai. Where is My Droid, berguna banget kalau kamu sering kelupaan naruh HP kayak taruh di kolong ranjang, atau di atas WC karena sering bawa Droid ke WC, ato mungkin kamu lupa selipin Hp di mana gitu.

Kamu bakal punya secret message di ponsel ini, terus misalnya ponsel kamu keselip gak ketemu-ketemu, kamu bisa kirim secret message ke ponsel itu dari nomor lain, ponsel kamu yang lagi sembunyi itu bakal kasih alarm sekenceng-kencengnya meskipun pas kamu ilangin itu dalam kondisi modus senyap sekalipun.

Selain itu, Where is My Droid juga punya fitur buat kasih tau titik lokasi GPS ponsel kamu itu, terus bisa mendeteksi kalau ponsel kamu diganti kartunya. Tuh, perlu banget nih di Install. Untuk versi PRO nya, ditawarkan fitur pengambilan gambar melalui kamera handphone, mengunci ponsel, hapus data, dan custom ringtone.

Wheres My Droid – Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

Download Where is My Droid

Rating : 4,6 dari total 80.224 vote
Plan B

Seperti namanya mungkin ya, Plan B. Mungkin ini bisa dijadikan rencana cadangan, kalau misalnya hengpun kamu hilang tapi belum di install aplikasi diatas. Aplikasi ini bakal berguna banget buat kamu nemuin Droid kesayangan. Karena aplikasi ini bisa di install melalui akun Google Play kamu meskipun handphone nya sudah lenyap. Plan B bakal bekerja dengan identifikasi cell towers dan GPS. Lokasi ponsel kamu itu bakal di update setiap 10 menit, kamu cukup sms pake hp lain bilangin ama aplikasi ini “locate” terus dia bakal kirim informasinya melalui account email yang buat daftarin android kamu, tentunya gmail ya.

PLan B – Aplikasi Android Untuk Melacak HP Kamu yang Hilang

Donwload Plan B

Rating : 3.9 dari total 4.312 vote

Sementara itu dulu yee, 3 aplikasi untuk mencari hp kamu yang hilang. Ntar kita tambahin lagi dah. Makanya tuh pastiin kamu isi penuh baterai sama paketin internetnya aktifin kalau mau nyelipin HP atau mau diilangin HP nya. Ngonoo lhoo

Gambar: Google Play

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/dark-dungeon-survival-apk/