ASUSPRO B8430, Notebook yang di Desain Khusus untuk Korporat

 

ASUSPRO B8430, Notebook yang di Desain Khusus untuk Korporat

ASUSPRO B8430, Notebook yang di Desain Khusus untuk Korporat

NGONOO.com – ASUS kembali menghadirkan sebuah notebook yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan

di segment bisnis. Kali ini, segmen bisnis yang disasar adalah bisnis berskala enterprise. Seri B8430, notebook yang berasal dari lini seri ASUSPRO, memiliki rancangan spesifikasi dan fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan segmen korporat.

Sebagai notebook yang disediakan untuk membantu aktivitas para profesional di perusahaan, notebook ASUSPRO telah melalui serangkaian pengujian yang amat sangat ketat. Demikian juga bekal teknologi, desain dan sejumlah keistimewaan lain yang melekat padanya. Semua disusun dengan sangat apik agar nyaman dan aman digunakan untuk aktivitas komputasi sehari-hari.

ASUS B8430

Para profesional kerap dituntut untuk dapat bekerja secara cepat dan fleksibel. Artinya, mereka membutuhkan notebook yang andal, tidak hanya dari spesifikasi dan kinerja, melainkan juga dari sisi daya tahan, ASUSPRO B8430 merupakan jawaban untuk kalangan ini. Ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Dari sisi performa, ASUSPRO B8430 telah diperkuat prosesor Intel Core generasi keenam yakni Core i7-6500U atau i5-6200U. Prosesor tersebut menawarkan kinerja, daya tahan baterai, dan efisiensi daya yang meningkat lebih signifikan dibandingkan generasi prosesor sebelumnya.

ASUS B8430 Keyboard

Pada sisi grafis, notebook berdimensi layar 14 inci dengan display beresolusi Full HD (1920x1080p) ini diperkuat Intel HD Graphics 520. Sokongan Intel HD graphics berbasis mikroprosesor Intel terbaru tersebut menawarkan peningkatan performa hingga 50 persen. Khususnya untuk mengolah gambar dan menampilkan video.

Selain itu ASUS B8430 juga dilengkapi dengan media penyimpanan Solid State Drive (SSD) dengan kapasitas 256

GB. Seperti yang kita ketahui, media penyimpanan berbasis SSD akan membuat proses komputasi berupa read and write pada sistem menjadi lebih cepat. Tersedia juga RAM berkapasitas 8 GB untuk mendukung kinerja yang super duper padat dan cepat.

Meski ASUS memperkenalkan perangkat ini di segment enterprise, bukan berarti kamu sebagai single fighter gak bisa memilikinya, kamu juga bisa memiliki ASUS B8430 ini dengan harga berkisar Rp 19 jutaan.

Sumber:

https://zalala.co.id/daur-air/