Dua Siswa Harumkan SDN Setugede 5

Dua Siswa Harumkan SDN Setugede 5

Walaupun tidak menyabet juara pertama pada lomba O2SN tingkat Kota Bogor

di cabang bulutangkis, namun dua atlit bulutangkis murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setugede 5, Kecamatan Bogor Barat, yaitu Gerpani Herliyana mendapatkan juara dua, dan Andi Rahmat merebut juara tiga. Hal ini tetap membanggakan pihak sekolah, atas prestasi yang diraih dua anak didiknya.

“Saya bangga dengan prestasi yang diraih Gerpani Herliyana dan Andi Rahmat,

karena mereka sudah berjuang dengan maksimal dan pantang menyerah oleh keadaan,” kata Kepala SDN Setugede 5, Ekos Kosasih saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, keberhasilan ini akan membawa dampak yang bagus bagi sekolahnya. Terlebih, selain mengharumkan nama sekolah juga dapat menjadi semangat murid lainnya untuk memacu persaingan sehat diantara para siswa. Baik itu dibidang akademik maupun non akademik. Selain itu, ini merupakan keberhasilan sekolah dalam membina dan mengembangkan minat anak pada cabang olahraga bulutangkis.

“Kami selalu memantau minat anak-anak baik dibidang akademik maupun non akademik

, agar mereka bisa berkembang sesuai dengan kemampuannya,” bebernya.

Ekos berharap, agar prestasi yang diraih ini bisa dipertahankan atau ditingkatkan kembali, sehingga bisa meraih juara pertama pada lomba 02SN di tahun depan dan bisa mewakili Kota Bogor pada tingkat Provinsi Jawa Barat.

 

Baca Juga :