Keren! Samsung Resmi Rilis Notebook 9 Spin Dengan Desain Menawan

 

Keren! Samsung Resmi Rilis Notebook 9 Spin Dengan Desain Menawan

Keren! Samsung Resmi Rilis Notebook 9 Spin Dengan Desain Menawan

NGONOO.com – Tak mau kalah dengan produsen Notebook yang lain, Samsung akhirnya kembali mengenalkan

varian terbaru notebook yang diberi nama 9 Spin. Notebook ini benar punya desain yang menawan gaes, seperti bodi yang terbuat dari bahan logam dan bisa dilipat ataupun diputar.

Gak hanya desainnya yang menawan gaes, notebook Samsung 9 Spin ini juga punya spesifikasi sangat mumpuni, percuma dong kalau desainya aja menawan tapi jeroannya kacangan. Biar lebih seru lagi, mimin bakal bongkar semua apa aja sih jeroan yang digunakan Samsung 9 Spin ini. Daripada penasaran, mending ikutin ulasan mimin mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung 9 Spin, cekidot!

Samsung 9 Spin hadir dengan layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi Quad HD (3200 x 1800p), ukuran yang

dirasa sangat nyaman dan pas banget, apalagi ditambah resolusi layar yang tinggi, nambah seru buat nonton pilm. hehehe.. Kerennya lagi gaes, notebook Samsung 9 Spin ini didukung real-time high dynamic range (HDR) untuk mengontrol tingkat kecerahan pixel dan kontras pada layar. Sehingga, saat sedang digunakan di luar ruangan, layar Samsung Notebook 9 Spin bisa dengan otomatis mengatur kecerahan hingga 700-nit dari 350-nit agar pengguna tetap bisa melihat tampilan layar yang terpapar sinar matahari.

Notebook Samsung 9 Spin

Pada perangkatnya kali ini Samsung membenamkan prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke-6, OS Windows 10 Home, RAM 8 GB dan Harddisk berkapasitas 256, sebenernya sayang banget gaes karena kapasitas harddisknya sangat sedikit, namun itu bukan masalah berarti sih, masih bisa upgrade. 😀

Selain itu gaes, Samsung 9 Spin ini juga sudah dilengkapi fitur fast charging yang bisa ngecas baterai dalam waktu

90 menit sehingga bisa digunakan selama 10 jam. Untuk pertama kalinya Samsung Notebook 9 Spin ini akan dijual di Korea Selatan dan Tiongkok, sudah dimulai sejak kemarin sih. Notebook ini dijual dengan harga $1,299 atau setara dengan Rp 17 jutaan.

Nah itu tadi ulasan mimin mengenai Notebook Samsung 9 Spin, sayang rasanya kalau spek dan bodi yang elegan ini hanya dibeli untuk memenuhi kebutuhan nonton pilmmu saja, mending dibuat belajar ngedesain, bikin video kreatif, buat belajar programing dan lain sebagainya, itu akan lebih berguna buat masa depanmu kelak.

Jangan lupa sarapan ya biar kuliah dan kerjanya semangat! 😀

Baca Juga: