Layanan car-on-demand Volvo diluncurkan pada 2019

 

Layanan car-on-demand Volvo diluncurkan pada 2019

Layanan car-on-demand Volvo diluncurkan pada 2019

Perusahaan mengatakan bahwa M akan didukung oleh aplikasi dengan “teknologi pembelajaran berpemilik yang

meminta pengguna tentang kebutuhan spesifik mereka dan bukan hanya memberi tahu mereka di mana mereka dapat mengambil mobil.”

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Namun, ini tidak sepenuhnya dimulai dari awal: Volvo mengatakan bekerja dengan Sunfleet, sebuah perusahaan berbagi mobil di Swedia yang telah ada selama 20 tahun. Ini akan diintegrasikan ke dalam M tahun depan.

Dengan itu, Volvo adalah perusahaan terbaru yang bergabung dengan jajaran pabrikan mobil yang mencelupkan kaki

mereka ke ruang mobilitas baru. Ford dan GM melompat pada kereta musik sejak dini, memungkinkan pelanggan untuk menyewakan dan meminjam kendaraan di platform masing-masing.

Selain itu, Volkswagen dan Renault mengumumkan hari ini bahwa mereka berdua meluncurkan layanan berbagi mobil untuk kendaraan listrik mereka mulai segera September ini. Dan teknologi baru seperti kunci mobil digital akan membuatnya lebih mudah untuk menyewa wahana sesuai permintaan dalam waktu dekat.

Sebagai seseorang yang tidak memiliki mobil, saya tertarik dengan prospek tidak harus membeli atau merawatnya

seumur hidup saya. Tetapi yang lebih penting, saya tertarik untuk melihat apakah layanan seperti itu dapat membantu mewujudkan impian mengurangi jumlah kendaraan di jalan kita: M mengklaim bahwa setiap mobilnya akan mengambil lima kendaraan pribadi dari jalan. Semoga tidak menggertak.

Sumber:

https://namabayi.co.id/seva-mobil-bekas/