LG meluncurkan ponsel Velvet seharga $ 734 dengan dukungan stylus dan mode video ASMR di Korea Selatan

 

 

LG meluncurkan ponsel Velvet seharga $ 734 dengan dukungan stylus dan mode video ASMR di Korea Selatan

LG meluncurkan ponsel Velvet seharga $ 734 dengan dukungan stylus dan mode video ASMR di Korea Selatan

Ketika negara-negara di seluruh dunia perlahan-lahan membuka ekonomi mereka, pembuat telepon juga mulai meluncurkan telepon baru lagi. Hari ini, setelah banyak menggoda dan menggembar-gemborkan , LG merilis smartphone Velvet baru di Korea Selatan.

Ponsel yang berpusat pada desain ini bertujuan untuk memukau orang-orang dengan tampilan ‘bersih’ dan desain kokoh. Layar POLED 6,8 inci (OLED dengan substrat plastik) di bagian depan kemungkinan akan menggoda orang yang mencari ponsel dengan layar yang sangat besar.

[Baca: Sonos mengumumkan Arc soundbar, speaker Dolby Atmos pertamanya ]

Internal perangkat adalah anak tangga di bawah ponsel kelas unggulan tahun ini, seperti OnePlus 8 dan Samsung

Galaxy S20 . Berikut ini lihat spesifikasinya:

Layar: Layar FullHD + POLED 6,8 inci
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 765 5G – mungkin tidak sekuat Snapdragon 865, tetapi lebih dari cukup untuk tugas sehari-hari
Memori: 8GB
Kamera belakang : 48 -megapiksel utama + sensor sudut lebar 8 megapiksel + sensor kedalaman 5 megapiksel
Kamera depan : 16-megapiksel
Baterai : 4.300 mAh
Perangkat lunak : Android 10.0
Penyimpanan internal: 128 GB UFS 2.1
Perusahaan mengatakan ponsel ini memiliki sertifikasi IP68, sehingga tahan air dan debu. Terlebih lagi, ini juga memenuhi standar militer 810G, sehingga kemungkinan besar akan selamat dari kejatuhan dan kondisi lingkungan yang keras .

LG Velvet memiliki dukungan untuk stylus Wacom, jadi jika Anda pernah iri dengan pemilik Samsung Galaxy Note

yang dapat menggambar dan menulis di ponsel mereka , Anda dapat membeli ini dengan harga yang jauh lebih rendah. Ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi pencatat Nebo yang mengubah tulisan tangan Anda menjadi teks.

Dukungan LG Velvet Wacom
Perangkat ini mengemas beberapa fitur video yang aneh, termasuk mode perekaman ASMR jika Anda menyukainya. Plus, ada mode cam stabil yang menggunakan AI untuk mengimbangi guncangan tangan Anda saat Anda memegang telepon saat merekam. Ini juga dilengkapi kontrol kecepatan untuk perekaman timelapse dan fokus suara untuk menyesuaikan perekaman audio yang tidak fokus saat merekam video.

LG Velvet dengan harga 899.800 Won Korea Selatan ($ 734), dan akan mulai dijual pada 15 Mei di negara tersebut.

Perusahaan belum mengungkapkan harga untuk pasar internasional, tetapi kami akan mengawasi itu dan memperbarui berita yang sesuai.

Untuk lebih banyak berita, ulasan perangkat keras, gadget, dan perangkat keras, ikuti Plugged di Twitter dan Flipboard .

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/seva-mobil-bekas/