Platform pendidikan India Data dasar Tidak diakuisisi dengan 22 juta pengguna dibeli di web ilegal

 

 

Platform pendidikan India Data dasar Tidak diakuisisi dengan 22 juta pengguna dibeli di web ilegal

Platform pendidikan India Data dasar Tidak diakuisisi dengan 22 juta pengguna dibeli di web ilegal

Unacademy, salah satu situs pembelajaran terbesar di India, telah memperbaiki data dengan catatan lebih

dari 22 juta pengguna dibeli untuk dijual di web gelap.

Menurut sebuah laporan oleh perusahaan intelijen Cyber, tim peneliti menemukan, pada 3 Mei, basis data perusahaan yang menyediakan informasi pelanggan yang tidak dapat memuat informasi pribadi tentang pengguna, nama, dan ID email saat dijual seharga $ 2.000. Cyble mengatakan bahwa posting mengiklankan 20 juta catatan, database memiliki 21.909.707 catatan pengguna.

Acara TNW online

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Sesuai laporan oleh Bleeping Computer, itu juga berisi email perusahaan dari perusahaan seperti Wipro, Infosys, Cognizant, Google, dan Facebook.

Data dasar Unacemdy dijual di web gelap

Laporan Cyble mengatakan bahwa catatan pada database kembali ke Januari, kemungkinan ketika para peretas melanggar sistem . Ia menambahkan bahwa peretas mengklaim memiliki akses ke seluruh basis data perusahaan.

Co-founder perusahaan, Gaurav Munjal, mengakui pelanggaran tersebut tanpa menyebutkan jumlah pengguna yang terpengaruh. Dia menambahkan bahwa tidak ada data keuangan atau lokasi dikompromikan dan perusahaan sedang memantau situasi.

Gaurav Munjal
@gauravmunjal
· May 7, 2020
We recently found out that some data pertaining to our users’ basic credentials was compromised. We are monitoring the situation closely and would like to assure you that no sensitive information such as financial data or location has been breached.

Gaurav Munjal
@gauravmunjal
Kami mengikuti metode enkripsi ketat menggunakan algoritma PBKDF2 dengan hash SHA256, membuatnya sangat tidak masuk akal bagi siapa pun untuk mendekripsi kata sandi Anda. Saya masih menyarankan Anda untuk mengubah kata sandi di platform lain jika Anda menggunakan kata sandi yang sama di banyak tempat.

35
5:41 PM – 7 Mei 2020
Twitter Iklan info dan privasi
Lihat Kicauan Gaurav Munjal lainnya
Kami telah menghubungi Unacademy untuk detail lebih lanjut, dan kami akan memperbaharui berita pengerjaan kami kembali.

Jika Anda pengguna Unacademy, Anda perlu mengubah kata sandi. Dan jika Anda menggunakan kata sandi yang sama di situs lain, Anda juga harus mengubah kredensial di situs tersebut.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/