Statespace, platform yang melatih gamer, menghasilkan $ 15 juta

 

 

Statespace, platform yang melatih gamer, menghasilkan $ 15 juta

Statespace, platform yang melatih gamer, menghasilkan $ 15 juta

Statespace hari ini telah mengumpulkan kumpulan pembayaran $ 15 juta yang dipimpin oleh Khosla,

dengan mitra Samir Kaul bergabung dengan dewan. Investor yang sudah ada, seperti FirstMark Capital, Lux dan Expa, juga setuju dalam putaran tersebut, serta Pendatang Baru Dana Juni.

Statespace diluncurkan dengan sembunyi-sembunyi pada tahun 2017 dengan produk bernama Aim Lab, yang dibuat kembali fisika FPS populer untuk membantu pemain melatih tujuan mereka dan mengatasi kelemahan mereka. Amerika Serikat didirikan oleh ahli saraf dari New York University, dan melewati transisi yang disetujui untuk mengukur dan mengukur bagian dari permainan pemain, dari ketajaman visual melintasi kuadran layar sesuai dengan waktu reaksi.

Siapa pun dari gamer biasa menggunakan profesional Aim Lab untuk meningkatkan. Namun perusahaan memiliki penawaran lain. Perusahaan sedang mengerjakan Akademi, yang akan diluncurkan pada Q3 tahun ini, dan dibangun dalam kemitraan dengan didistribusikan streamer atas. Pengguna dapat menerima tutorial lanjutan dari streamer ini, yang diterbitkan KingGeorge (Rainbox Six Siege), SypherPK (Fortnite), Valkia (Overwatch), Drift0r (CoD) dan Launders (CS: GO).

Statespace juga bermitra dengan Hall of Fame Sepak Bola Pro untuk mengembangkan “Cognitive Combine.” Sama

seperti NFL Combine mengukur keterampilan dan kemampuan umum, seperti kecepatan, kekuatan, kelincahan, dll., Cognitive Combine meningkatkan untuk memberikan pemahaman umum tentang keterampilan pemain dengan cara permainan-agnostik.

IMG_5867Y5mjD1l

U3thlLiLihat 4 Foto
Perusahaan ini juga bekerja langsung dengan tim esports seperti 100 Pencuri dan Philadelphia Fusion, membuat dasbor dan produk data khusus sehingga tim-tim yang dapat melihat metrik mereka lebih dalam dan membangun hubungan kerja di mana mereka menggunakan.

Statespace juga meluncurkan untuk membuat produknya lebih banyak tersedia untuk pengguna yang lebih luas, termasuk meluncurkan versi mobile dari Aim Lab dan memperkenalkan Aim Lab di Xbox, dengan rencana untuk meluncurkan dukungan PlayStation. Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan dukungan untuk 400 game bulan depan.

Menariknya, teknologi di belakang Statespace, yang memungkinkan perusahaan mengukur jauh melampaui rasio kematian: kematian dan melihat kemampuan kognitif, dapat digunakan untuk banyak aplikasi lain. Perusahaan telah mengajukan permohonan hibah bersama beberapa universitas untuk mengerjakan aplikasi komersial untuk rehabilitasi stroke.

Statespace akan menggunakan dana tersebut untuk terus menumbuhkan tim, yang telah berlipat dua sejak

mengumpulkan $ 2,5 juta pada Agustus 2019 . Perusahaan ini juga membawa beberapa karyawan terkenal dari perusahaan besar, termasuk VP Teknik baru Scott Raymond (sebelumnya Gowalla, Facebook dan Airbnb), Jenna Hannon sebagai VP Pemasaran (sebelumnya Uber, Uber Makan) dan Phil Charm sebagai VP of Growth (sebelumnya dari Checkr, Gainsight).

Menurut pendiri dan CEO Wayne Mackey, Statespace memiliki 2 juta pengguna terdaftar dan 500.000 pengguna aktif bulanan, naik 400% dari Januari.

Baca Juga: