Voucher Google Play Sudah Tersedia di Indomaret

 

Voucher Google Play Sudah Tersedia di Indomaret

Voucher Google Play Sudah Tersedia di Indomaret

NGONOO.com – Kabar gembira untuk pengguna Android, karena sekarang kamu udah gak perlu lagi membeli

aplikasi di Google Play menggunakan kartu kredit, paypal atau potongan pulsa, sekarang kalau kamu pengen beli apps di Google Play Store bisa menggunakan Voucher Google Play.

Sekarang di Indonesia Voucher Google Play memang baru tersedia di swalayan Indomaret saja, namun kedepannya Voucher ini akan diedarkan diberbagai toko atau kioser di Indonesia.

Google Play Gift

Nah, buat kamu yang penasaran sama Voucher Google Play ini, mimin bakal ngasih tau kalau nantinya saldo awal akan tersedia dalam jumlah yang beragam, mulai dari 150 ribu, 300 ribu sampai 500 ribu. Kamu bisa memilih saldo yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhan.

Cara menggunakan Voucher Google Play sendiri cukup mudah gaes, pertama kamu harus membeli Voucher Google Play ini di indomaret dulu, lalu memasukan kode voucher. Kemudian, langsung ada saldo awal sesuai dengan nominal yang kamu beli dan saldo akan secara otomatis dipangkas saat pengguna membeli apps apapun di Play Store, Play Books, Movies ataupun Newsstand.

Sebelum Voucher Google Play tersedia, lebih sering kita sebagai pengguna menggunakan metode potong pulsa

untuk membeli apps di google play, namun cara ini terkadang memberikan harga yang sedikit lebih mahal dari

harga aplikasi yang tercantum, ngrasainkan? kalau kamu pernah ngrasain berati kita samaan.

Setelah adanya Voucher Google Play ini kita bisa mengontrol saldo yang tersedia dan kamu juga bisa memberikan kepada pengguna Android lain, sahabat, pacar, keluarga atau siapapun sebagai hadiah.

Sumber:

https://busbagus.co.id/gfx-tool-pro-apk/