Wawako Payakumbuh H. Suwandel Muchtar

Wawako Payakumbuh H. Suwandel Muchtar

Lomba mewarnai adalah satu hal yang mengasikkan utuk diikuti oleh semua peserta tingkat TK/RA

, bahkan juga sangat menakjubkan buat pengunjung, utamanya para guru masing-masing sekolah dan masyarakat pada umumnya. Sehingga anak Payakumbuh harus mampu mewarnai dunia.

“Dalam satu karya seni gambar, ada yang bisa disebut dengan konsep pewarnaan sesuai dengan bidang yang digambar dan hal tersebut sangat membutuhkan suatu pemahaman yang mendalam tentang sebuah konsep warna yang ideal, “ujar Wakil Walikota Payakumbuh Drs. H. Suwandel Muchtar ketika membuka acara lomba mewarnai tingkat TK/RA se kota Payakumbuh yang diikuti sebanyak 114 peserta, Selasa (29/3)..

Artinya, yang dikatakan ideal dalam sebuah karya seni pewarnaan, bagaimana para peserta itu sendiri

dapat menghasilkan karyanya, betul-betul bisa mengundang banyak daya tarik tentang suatu gambar yang dilihat dengan konsep pewarnaan yang pas.

Atas nama Pemko Payakumbuh dan atas nama pribadi, kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kantor Arsip dan Perpustakaan (KAP). Sebetulnya, kegiatan KAP tidak semata lomba-lomba, akan tetapi sudah merambah ke tingkat nasional menjadi mitra CCFI (Coca-Cola Foudation Indonesia, dengan program Perpuseru (perpustakaan seru).

“Dampak kerjasama antara CCFI program Perpuseru dengan KAP kota Payakumbuh itu, KAP kota Payakumbuh

telah memiliki tim fasilitator handal yang dapat mengembangkan perpustakaan kelurahan, Komitmen itu terus berjalan dengan baik, sehingga pihak CCFI telah menyalurkan bantuan berupa 15 unit komputer untuk 5 kelurahan, masing-masing kelurahan mendapat jatah 3 unit, lengkap dengan jaringan internet,“jelas Wawako Suwandel Muchtar.

Dalam kesempatan itu, Wawako Suwandel Muchtar juga menghimbau kepada seluruh warga kota Payakumbuh, agar terus mengotrol anak-anaknya terhadap bahan bacaannya. Sebab, saat ini kami mendengar adanya buku bacaan taman kanak-kanak yang beredar tidak baik dibaca oleh anak-anak.

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/9a22V9x9u0kKe8aTaR